Yoo Jae Suk Tak Berbakat Untuk Jadi Pembalap?

Sabtu, 05 Juli 2014


Yoo Jae Suk baru-baru ini mengikuti ajang balapan mobil, namun sayangnya, ia malah berada diurutan terakhir.

'2014 Korea Speed Festival' digelar hari ini 5 Juli 2014, di Incheon, yang bertempat di sirkuit Songdo. Yoo Jae Suk berpartisipasi dalam ajang semi-professional 'Veloster Turbo Master'. Ini juga merupakan ajang balapan pertama yang diikuti oleh Yoo Jae Suk setelah mengikuti pelatihan di 'Infinity Challenge' selama beberapa bulan.

Sangat disayangkan, dari total 24 pembalap, Yoo Jae Suk berada di tempat terakhir. Salah satu penyebabnnya, mungkin dikarenakan insiden kecelakaan yang Yoo Jae Suk alami pada 3 Juli kemarin.

Menanggapi hal ini, ia mengatakan, "Aku begitu menginginkannya. Tapi mobilnya berhenti sebelum aku menyelesaikan putaran pertama, sehingga aku tidak bisa ikut dalam putaran selanjutnya. Aku tidak peduli rekor yang aku dapatkan, tapi jika saja aku bisa menyelesaikan putaran pertama, aku pasti merasa lebih baik."

Mengenai kecelakaannya, Yoo Jae Suk mengungkapkan, "Tidak ada satupun yang menyalahkannya, tapi aku sendiri merasa bersalah karena kecelakaan dua hari yang lalu. Ya, aku rasa beginilah kehidupan di dunia balapan. Beruntungnya, mereka bilang aku bisa ikut dalam babak final. Walau aku start dari urutan belakang, aku akan mencoba yang terbaik."

Final ajang balapan yang diikuti oleh Yoo Jae Suk ini, akan digelar pada 6 Juni esok hari.

sourcekpopchart