Jung Joon Young mengungkapkan '1 Night 2 Days' tidak bisa syuting iklan bersama karena salah satu dari mereka memiliki bayaran yang sangat mahal !

Minggu, 06 Juli 2014


Jung Joon Young memiliki sebuah wawancara dengan KBS 2TV 'Entertainment Relay' pada tanggal 5 Juli. Ketika ditanya apakah syuting film '1 Night 2 Days' sulit, dia menjawab, "Aku memiliki banyak kesenangan di '1 Night 2 Days'. Itu tidak terasa seperti reality show karena kami hanya bepergian. Sesekali, kami mendapat proposal untuk membintangi sebuah iklan bersama, namun ada rumor bahwa salah satu dari kami memiliki bayaran yang terlalu mahal, jadi sulit untuk membuat iklan. Siapa itu? saya pikir orang itu adalah Cha Tae Hyun hyung atau Kim Jun Ho hyung. Kami saling membicarakan hal itu satu sama lain dan kita akan berbicara tentang siapa orang itu nanti. "

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk tampil di 'Entertainment Relay's segmen "Guerilla Date", ia menjawab dengan tertawa, "Itu ada di jadwal saya. Anda harus bertanya pada manajemen saya."

source:allkpop