Fly to the Sky dan Key Membahas Rumor Kencan dalam Group

Kamis, 03 Juli 2014


Baru- baru grup duo Fly to the Sky dan Key Shinee menyampaikan kelelahan mereka saat mendengar rumor yang beredar tentang kencan sesama jenis dalam kelompok mereka!

Pada MBC "Stargazing" Hwanhee dan Brian kembali membantah bahwa mereka pernah memiliki hubungan romantis satu sama lain. Mereka juga mengatakan bahwa mereka bahkan harus saling berpelukan dengan hati-hati karena rumor ini.

Mereka juga menyangkal tentang rumor yang mengatakan bahwa mereka pernah berciuman! Kang Ho Dong lalu bertanya, "Di mobil?" yang dibalas Hwanhee dengan berseru, "Bagaimana kau tahu [tentang rumor itu]?" menyebabkan banyak tawa.

Selanjutnya MC Key Shinee bertanya pada grup duo tesebut, "Bagaimana kalian mengatasi rumor itu?" yang mana pertnyaan tersebut ditanggapi Kang Ho Dong dengan balik bertanya pada Key, "Apakah anda pernah memiliki waktu yang sulit [mengenai rumor kencan sesama jenis]?"

Key mengaku mendengar rumor tersebut setiap kali ia dipromosikan, terutama dengan Woohyun Infinite ketika mereka berdua membentuk grup duo sendiri yakni Toheart.

Apa pendapat anda tentang rumor tersebut? simak percakapannya dibawah ini!

source:allkpop