Choiza Kembali Mendapat Masalah Karena Dompetnya?!

Senin, 07 Juli 2014


Dompet yang hilang milik Choiza Dynamic Duo lagi-lagi jadi bahan pembicaraan, dan kali ini dalam program 'The Human Condition'.

Pada 5 Juli kemarin, ditayangkan episode terbaru 'The Human Condition' yang dihadiri oleh Choiza. Choiza dan komedian Jung Tae Ho kemudian berbicara soal menu makanan sea food, Choiza kemudian berencana untuk membelinya. Jung Tae Ho kemudian meledeknya dengan mengatakan, "Hati-hati dompetmu", mendengar ejekan tersebut, Choiza lalu menjawab, "Aku tidak akan mentolerir mu, juga!" membuat keduanya sama-sama tertawa.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan terungkapnya foto mesra Choiza dan Sulli f(x) yang ditemukan dalam dompet milik Choiza. Agensi kemudian mengaku bahwa dompet yang ada didalam foto tersebut memang milik Choiza yang hilang beberapa bulan yang lalu. Mereka berencana untuk menuntut pihak yang mengungkapkan privasi Choiza dengan mengupload foto isi dompet miliknya.

Agensi Choiza mengatakan, "Bagi pelaku yang mengambil foto pribadi dan menguploadnya di internet, kami tidak akan mentolerirnya." Dalam program 'The Human Condition', Choiza sengaja mengatakan ia tidak akan mentolerir Jung Tae Ho juga, terkait dengan kasus dompetnya yang hilang.

Sementara, hingga saat ini agensi masih bungkam mengenai hubungan Choiza dan Sulli f(x) yang baru-baru ini comeback dengan merilis 'Red Light'.
source:kpopchart