Tanggapan F(x) Mengenai Comeback Mereka

Sabtu, 05 Juli 2014



f(x) yang baru-baru ini comeback dengan merilis musik video 'Red Light', diwawancarai oleh media MyDaily mengenai pendapat masing-masing anggota.

Seperti yang kita ketahui, ini merupakan pertama kalinya f(x) comeback dengan konsep dark, bila dibandingkan dengan comeback-comeback sebelumnya yang selalu colorful. Mengenai konsep tersebut, Krystal mengatakan, "Kami benar-benar menyukainya."

f(x) juga mengungkapkan bahwa dalam comeback kali ini, mereka akan melakukan promosi yang cukup lama. Seperti yang Sulli katakan, "Kami selalu mengharapkan masa promosi yang pendek, tapi kali ini kami akan menunjukkan kalian periode promosi yang panjang." Amber juga membenarkan hal tersebut dengan mengatakan, "Karena kami tidak begitu sering punya waktu bersama, dan ini adalah comeback pertama kami dalam waktu yang lama, kami merasa serakah untuk menghabiskan waktu kami dengan para penggemar."

Krystal juga merasakan hal yang sama, "Kami merasa bersalah karena terakhir kali kami promosi waktunya begitu singkat. Ini akan menjadi comeback yang menarik dan menyenangkan untuk semua orang, setelah menantikan comeback yang lama."

Luna kemudian angkat bicara, dan mengatakan, "Terakhir kali kami tidak begitu menunjukkan kemampuan vokal kami. Kali ini, kami sudah mempersiapkan lagu-lagu yang berbeda genre, sehingga memberikan kami kesempatan untuk bisa menampilkan penampilan yang berbeda-beda."

Terakhir, sang leader Victoria mengungkapkan, "Karena kami hanya comeback satu tahun sekali, kami biasanya penasaran dengan antisipasi dan respon yang akan kami terima. Walaupun beberapa orang khawatir karena lagu 'Red Light' kami cukup banyak tantangan, kami berterimakasih karena kami selalu punya sesuatu yang bisa menguji diri kami sendiri. Sebenarnya, itu juga tidak begitu sulit."

Sementara itu, saat ini f(x) sudah melakukan comeback stage diberbagai program musik show, dan album 'Red Light' sendiri baru akan dirilis pada 7 Juli mendatang. 

source:kpopchart