Lee Dong Wook Dan Lee Da Hae Bicarakan Adegan Ranjang!!!

Sabtu, 05 Juli 2014


Aktor Lee Dong Wook dan aktris Lee Da Hae yang sama-sama membintangi drama 'Hotel King' bercerita mengenai adegan-adegan yang mereka lakukan serta kedekatan mereka.

Pada 4 Juli lalu, digelar konferensi pers untuk drama 'Hotel King', konferensi pers ini dihadiri oleh Lee Dong Wook, Lee Da Hae, Choi Byung Gil dan produser drama. Saat konferensi pers berlangsung, Lee Da Hae mengungkapkan, "Saat syuting terakhir kali, aku melakukan adegan ranjang dengan Lee Dong Wook, dan setelah konferensi pers ini, kami akan syuting adegan ciuman."

Lee Dong Wook kemudian menambahkan, "Dalam adegan ciuman, aku yang akan menuntun Lee Da Hae. Adegan ciuman ini rencananya akan tayang minggu ini dan aku percaya adegan tersebut akan menjadi adegan yang paling diingat dari yang lainnya."

Ini bukan pertama kalinya mereka beradu akting, sebelumnya mereka juga pernah bermain dalam 'My Girl'. Mengenai hal ini Lee Da Hae mengungkapkan, "Sejujurnya, ketika harus memainkan adegan percintaan dan dialog yang tajam, kami mencoba berhati-hati tapi kami bisa melakukannya dengan baik dengan bekerja sama. Saat syuting 'My Girl', benar-benar masih fresh, namun sekarang kami merasa lebih nyaman seakan-akan kami sudah berkencan dalam waktu yang cukup lama. Kami akan berdebat dari waktu ke waktu dan akan menjaga satu sama lain ketika kami bisa, itu menyenangkan."

Terakhir, Lee Dong Wook mengatakan, "Aku merasa ada kedekatan dan kenyamanan. Jika soal chemistry, aku rasa itu sudah sempurna."

Drama 'Hotel King' ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.

source:kpopchart