Jihyun 4minute Membuat Penampilan Cameo Untuk Episode Pertama Drama 'Marriage, Not Dating'

Sabtu, 05 Juli 2014


Episode pertama dari drama tvN baru 'Marriage, Not Dating' telah disiarkan pada tanggal 4 Juli. dalam episode pertama itu, Jihyun 4minute muncul sebagai salah satu kencan buta untuk karakter Yeon Woo Jin. Karakter Yeon Woo Jin adalah seorang dokter bedah plastik yang kaya dan memiliki semuanya untuk menjadi suami yang sempurna secara finansial. Namun, dia tidak tertarik dalam pernikahan, dan dia didorong untuk bertemu banyak kencan buta agar dia cepat menikah. 

Dalam adegan ketika karakter Jihyun bertemu dengan tokoh utama pria. Yeon Woo Jin langsung mengirim sms pada temannya, "Wanita ini ingin menikah denganku." Ketika Jihyun bertanya, "Di mana Anda tinggal?", Dia menjawab, "Anda ingin bertanya apakah aku tinggal di Gangnam atau Gangbuk, kan? Aku bahkan punya mobil. Kau mungkin terkejut karena Anda pikir saya tidak memiliki mobil, tepat pertanyaan berikutnya saya melihat banyak wanita yang ingin menjadi cantik. Jika Anda ingin menanyakan apakah rumah sakit saya mampu melakukan opersi dengan baik, tentu saja bisa. Saya memiliki rumah.. Saya punya mobil.. apakah saya tidak sempurna? "

Jihyun akhirnya MARAH dengan dia dan menuangkan air pada wajahnya, dan berteriak, "Bahkan jika Anda ingin menghina seseorang, masih ada batas!" 

Anda dapat memeriksa BTS dari adegan tersebut di bawah ini!
source:allkpop