2NE1 Tidak Ambil Pusing Mengenai Masalah Haters !

Sabtu, 05 Juli 2014

Girl group populer 2NE1 berada di Singapura untuk konser tur mereka "2NE1 World Tour - All or Nothing". Konser tersebut diadakan pada tanggal 28 Juni,yang mana beberapa jam sebelum konser dimulai keempat anggota 2NE1 tersebut, yakni CL, Minzy, Dara dan Bom membuat penampilan terbuka pada konferensi pers mereka yang diadakan di pusat perbelanjaan. 


Banyak penggemar fanatik yang datang dengan spanduk dan poster. Salah satu fans bahkan terlihat memegang tanda meminta CL untuk menikah dengannya sementara fans lainnya menjerit dan berteriak nama tiap anggota 2NE1 dalam upaya untuk mendapatkan perhatian mereka. Para fans berteriak begitu keras saat 2NE1 sedang berjuang untuk mendengar pertanyaan dan memberikan jawaban selama konferensi pers. 
Ketika ditanya bagaimana tanggapan mereka mengenai haters, CL menjawab dingin, "Kita harus mendapatkan lebih baik setiap hari untuk fans kami bukan berfokus pada para haters." Saat mereka ditanyai mengenai sesuatu yang belum diketahui oleh fans, CL mengatakan bahwa semua fans mereka tahu banyak tentang mereka karena acara "2NE1 TV", sehingga tidak ada yang fans tidak ketahui. 

Setelah menyelesaikan konser mereka di Singapura, 2NE1 akan menuju ke Jepang untuk konser berikutnya "All or Nothing World Tour" yang dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 di Yokohama, serta 12 dan 13 di Kobe.

Source:soompi