Siapa Wanita yang Akan Dipilih Taeyang Untuk Menemaninya Makan Es Krim?

Jumat, 04 Juli 2014


Taeyang tampaknya tak henti-hentinya mengungkapkan kasih sayang untuk putri kecil Tablo yaitu Haru! 

Dalam episode khusus untuk 1st anniversary Naver Starcast, Taeyang ditanyai "jika ia harus pergi pada liburan musim panas dengan selebriti perempuan, siapa yang akan dia pilih?" Dia menjawab, "Pertanyaan-pertanyaan ini sulit untuk menjawab. Aku bahkan tidak memiliki seorang wanita yang saya suka. Jika saya sudah melakukannya, saya akan membicarakannya." 

Dia kemudian mengaku, "Jujur, saya benar-benar menyukai Haru akhir-akhir ini. Sebelum syuting acara cover video untuk mv 'Eyes, Nose, Lips', para penggemar telah mengadakan acara untuk membagikan es krim di gedung YG. Aku berkata, 'saya ingin makan es krim dengan Haru ', tapi Haru tidak bisa datang hari itu. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin bertemu Haru. "

Sepertinya Haru benar-benar adalah gadis yang beruntung ya!
source:allkpop