Aktor Jung Woo Sung Membicarakan Tipe Ideal Wanita yang Ingin Ia Nikahi

Sabtu, 05 Juli 2014


Aktor Jung Woo Sung baru-baru ini membicarakan tentang tipe perempuan yang ingin ia nikahi. Dalam sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 4 Juli, aktor Jung Woo Sung mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan yang kuat untuk menikah. 

Selama wawancara, Jung Woo Sung berkata "Saya telah mengatakan bahwa saya ingin menikah sejak saya berusia 20-an. Tentu sekarang keinginan itu masih belum hilang, tapi itu bukan sesuatu yang dapat berjalan sesuai rencana". Perkataannya ini hendak menciptakan tawa di sela-sela wawancara. 

Aktor ini melanjutkan, "Saya pikir saya harus menikah pada pertengahan empat puluhan. Namun, sulit untuk mencari keksih di tengah padatnya syuting. Sepertinya aku rindu untuk memiliki waktu pribadi. Aku selalu siap [untuk menikah]. "

Selain itu, ia menambahkan, "Saya punya tipe ideal sendiri. Tapi saya pikir seberapa baik kita terhubung secara emosional lebih penting dari itu. Saya tidak membuat keputusan berdasarkan penampilan fisik seseorang. Pesona seseorang bisa datang dari berbagai aspek seperti cara mereka berbicara atau melalui tindakan mereka. Kepribadian seseorang bagi saya yang lebih penting. "

Sementara itu, film baru “The Divine Move” di mana Jung Woo Sung yang membintanginya, telah menjadi hit box office sejak dirilis pada tanggal 2 Juli.
source:soompi