Sojin Girl's Day Pernah Bertemu Cabul??!

Sabtu, 05 Juli 2014


Sojin Girl's Day baru-baru ini berbagi pengalamannya saat bertemu dengan seorang yang berperilaku cabul.

Hal ini diungkapkannya, saat ia dan Mina hadir dalam program 'Witch Hunt', sebuah program talk show dewasa. Ia lalu berkisah, "Suatu hari saat hujan, seorang pria duduk di sebuah gang dan sambil memegang payung." Ia lalu melanjutkan, "Aku lalu berpikir, mengapa ia mencuci ubi jalar ditengah hujan."

Dengan rasa penasaran, Sojin lalu mendekati pria tersebut dan dibuat kaget, "Aku baru tahu bahwa itu bukanlah ubi jalar". Seorang pria cabul tersebut ternyata tengah mencuci alat kelaminnya, hal ini tentu saja membuat Sojin kaget, apalagi pada saat itu ia masih muda belia.

Tak hanya itu, ia kembali berkisah tentang pengalamannya saat berada di sekolah. Seorang yang cabul datang ke sekolah, "Ketika itu terjadi, beberapa temanku yang jahil kemudian membuka jendela dan berteriak, 'Itu sangat kecil!'. Mendengar ejekan itu, si pencabul langsung malu dan berlari sambil membungkukan badan."

Sementara itu, dalam berita terkait, Girl's Day akan segera comeback dengan album terbaru pada bulan Juli, setelah beberapa waktu lalu merilis hits mereka yang berjudul 'Something'.

source:kpopchart