Aktris Yeon Mi Joo Tampil Sebagai Cameo dalam Drama "Fated To Love You"

Kamis, 03 Juli 2014


Aktris Yeon Mi Joo membuat penampilan khusus pada episode awal drama baru  MBC yang berjudul "Fated To Love You."  Bintang ini memainkan peran seorang wanita misterius bernama Miss Kim, yang sedang dalam misi untuk merayu Pengacara Min (Kim Yong Hoon) di Macau. 

Dalam arena perjudian, aktris tersebut tampak mengenakan pakaian yang seksi. Kemudian, saat Pengacara Min memasuki ruangan, dia berbalik dan memperkenalkan dirinya mengatakan, "Aku Miss Kim, yang akan membakar Seoul menjadi abu dan segera mengambil alih Macau juga." 

Dalam episode yang sama, dia memberikan panggilan untuk Presiden Perusahaan Park (Jung Eun Pyo) yang bertujuan untuk mengancam Lee Gun (Jang Hyuk). Dia berkata, "Saya sedang dalam perjalanan. Aku mengerti. Saya juga mempertaruhkan hidup saya,"dan meningkatkan antipasi penonton untuk episode kedua mendatang. 

Yeon Mi Joo sendiri dikabarkan akan bergabung dalam Happy Face Entertainment pada bulan Mei.
sorce:soompi