Lee Dong Wook Memberikan Tanggapannya Mengenai Pemberitaan Park Bom 2NE1!

Jumat, 04 Juli 2014


Pada konferensi pers untuk drama MBC 'Hotel King' pada tanggal 4 Juli, Lee Dong Wook mengomentari kontroversi baru-baru ini. Seperti disebutkan sebelumnya, tiba-tiba terungkap bahwa Bom telah mencoba untuk menerima obat yang ilegal di Korea melalui surat internasional sebelum tertangkap oleh bea cukai, suatu tindakan yang didefinisikan sebagai penyelundupan. Meskipun ia dibebaskan oleh jaksa hampir 4 tahun yang lalu, berita itu masih satu mengejutkan. 

Lee Dong Wook mengatakan, "Hatiku gelisah tentang hal itu, tapi saya tidak berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang saya bisa tanggapi. Saya berpikir bahwa itu akan berlalu dengan sendirinya." Dia melanjutkan, "Sejujurnya, telah terjadi banyak pembicaraan yang melibatkan acara 'Roommate' seperti masalah rating. Saya tidak yakin berapa banyak saya bisa membantu, tapi saya harap saya memiliki pengaruh yang baik." 

Banyak yang mempertanyakan apakah Park Bom akan terus tampil dalam reality show tersebut, namun Pihak SBS sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai masalah tersebut.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Park Bom. Park Bom Fighting! #WeLoveOurBommie
source:allkpop