Siwan Takut Melakukan Adegan Ciuman dengan Jiyeon T-Ara!

Sabtu, 05 Juli 2014


Im Siwan ZE: A baru-baru ini berkomentar tentang adegan ciuman yang ia difilmkan dengan T-Ara Jiyeon untuk drama nya "triangle". Pada tanggal 27 Juni, MBC mengupload video adegan ciuman mereka di situs resmi berjudul "Ini adalah adegan ciuman, tapi membosankan." 

Seorang wakil dari agen produksi "triangle" menjelaskan bahwa "Ciuman Yoon Yang Ha (karakter Siwan) dalam adegan harusnya dilakukan dengan hati berdebar tapi gadis dalam adegan itu bukan yang dia suka." 

Sementara untuk syuting adegan pertemuan pertama karakter mereka, Siwan dan Jiyeon tidak bisa fokus dan terus tertawa terbahak-bahak. Siwan memainkan pasangan perjodohan Jiyeon dengan karakter Yoon Yang Ha, yang kemudian mengabaikan Jiyeon untuk mendukung Oh Jeong Hee. Siwan bersorak pada Jiyeon, yang harus memulai ciuman, mengirimnya pesan "Jiyeon berjuang!" 

Ketika kru produksi menunjukkan bahwa Siwan seharusnya tidak menutup mata saat adegan ciuman, Siwan menjawab dengan tersenyum malu, "Aku tidak bisa menutup mata saya? Maaf, saya tidak menyadari ... Aku tidak akan menutup mata lagi, "menyebabkan mereka yang menonton untuk tertawa terbahak-bahak.


Source:soompi