Aktor Jin Yi Han Mengklarifikasi Hubungannya Dengan Ha Ji Won

Kamis, 03 Juli 2014



Aktor Jin Yi Han akhirnya mengklarifikasi isu kencannya dengan aktris cantik Ha Ji Won. Melalui sebuah wawancara dengan TV Report pada tanggal 2 Juli, Jin Yi Han membatah hubungan kencannya dengan Ha Ji Won dan mengaku terkejut mendengar kemunculan berita tersebut. Ia mengaku bahwa hubungan nya dengan Ha Ji Won hanyalah sebatas teman sebaya.

Jin Yi Han dan Ha Ji Won sendiri dikabarkan dekat setelah memainkan peran "Tal Tal" dan "Ki Seung Nyang", dalam drama MBC "Empress Ki". Meskipun kedua memiliki hubungan siswa dan guru dalam drama, namun mereka menunjukkan sikap yang sangat dekat dibelakang scene, sehingga membuat fans banyak mendukung mereka sebagai pasangan.

Kemudian dalam wawancaranya, ia menlanjutkan,"Usia saya yang sama seperti Ji Won menjadikan kami sangat dekat sebagai teman. Karena kedekatan sebagai teman ini membuat kami berbicara banyak tentang adegan di lokasi syuting, dan saya pikir hal inilah yang membuat beberapa orang berpikir ada sesuatu yang terjadi di antara kita melihat bahwa kita begitu dekat".

Ketika ditanya apakah hubungan antara mereka masih berlanjut ketika film telah selesai, ia menjawab "Saat ini kami mengirim pesan satu sama lain melalui Kakao Talk dan saling bertanya mengenai kesibukkan masing-masing,".
source:soompi