resensi komik lagi yuk!!!!!

Selasa, 17 Januari 2012



Distance To A kiss



SINOPSIS
Kaji, cowok yang disukai Yuzuha. Dia adalah teman saudara kembar Yuzuha, Suguru. Sejak kecil Kaji sering menghabiskan waktu di rumah Yuzuha dan Suguru. Walau Yuzuha sudah lama menyukai Kaji, namun sulit untuk menunjukkan perasaannya di depan Kaji. Ketika mereka masuk SMA, Kaji berubah menjadi cowok yang ganteng dan disukai banyak wanita. Yuzuha merasa kesulitan mendekati Kaji. Lalu, bagaimana cara Yuzuha mendekati Kaji yang terasa begitu jauh…?



Beast Lover #1

SINOPSIS
Yuiko Kubozuka seorang siswi kelas 2 SMA yang sangat mencintai binatang,tapi entah kenapa binatang sangat membencinya. Berbeda dengan Reo Aoi,walaupun mempunyai sorot mata tajam seperti binatang bua,tapi ia disukai binatang.Walaupun orang-orang takut pada Reo,tapi Yuiko bisa dekat dengan Reo.Siapa sebenarnya Reo itu?Dan kenapa dia sampai mempunyai mata buas tapi disukai binatang?


Beast Lover #2

SINOPSIS
Reo yang polos tapi suka mengamuk,dan Yuiko yang mudah bergaul,mulai ada kedekatan.Itu dikarenakan Yuiko satu-satunya orang yang mampu menenangkan Reo jika mengamuk.Suatu hari,Reo ditabrak mobil!Akhirnya Yuiko mengetahui kalau Reo diincar oleh orang yang menginginkan harta warisan yang akan diberikan kepadanya!Nah,mampukan Reo keluar dari masalah ini?Cari tahu jawabannya di akhir kisah mereka ini!
content :
-Beast Lover
-Cactus Summer Surprise


Love Arrow

Motomi Kyousuke





SINOPSIS
Di masa kecilnya,Katsuragi Anna dikenal sebagai prima balerina di panggung.Tapi kecelakaan membuatnya tidak bisa menari lagi.Saat masuk SMA,dia diajak ikut bergabung di klub memanah.Disana gadis ini bertemu dengan musuh bebuyutannya sejak kecil,Jinnai Takeru !Tidak ada yang menyangka kalau cinta itu ada di sana.


Stylist of Love

SINOPSIS
Aku, yuu. Hari ini rambutku akan ditangani oleh seorang stylist top, senangnya…
Tapi ternyata gagal! Akhirnya, rambutku ditangani oleh stylist bertampang menyeramkan! Karena takut, aku jadinya kabur dari salon.
Tapi barangku ada yang ketinggalan?! Uuuh… aku nggak bisa balik untuk mengambilnya…
Tiba-tiba, Ogura, stylist bertampang seram itu datang mengantarkan barangku. 
Hmm… ternyata dia cowok yang baik, ya. Aku jadi penasaran dengannya.


Lovely Lesson Hair Make Episode

SINOPSIS
Semua cewek yang disapa oleh Yuri dan Makoto dari salon dan toko di 109, pasti akan jadi manis! Kalau sudah ditangani oleh Makoto si make up artist ternama, rambut yang susah diatur ataupun kulit berjerawat, tak akan jadi masalah! Makoto yakin semua orang memiliki gaya rambut dan riasan yang paling cocok untuk dirinya sendiri. Makoto siap menolong cewek-cewek yang sedang bermasalah dalam percintaannya dengan gaya rambut yang tepat!


My Tiger Boy #1

SINOPSIS
Misaki, seorang gadis yang sakit-sakitan. Karena sering tak masuk sekolah, dia terancam tak naik kelas, dan harus segera mengejar ketinggalannya. Dia harus mengikuti pelajaran tambahan. Ternyata ada seorang lagi murid cowok yang terancam tak naik kelas. Murid itu bernama Taiga, murid terseram di kelasnya!


My Tiger Boy #2 (END)

SINOPSIS
Misaki memberanikan diri untuk menyatakan perasaan cintanya pada Taiga... Taiga pun menerimanya. Mereka menikmati saat-saat kebersamaan dengan bahagianya, hingga datang berita yang mengejutkan bagi mereka berdua. Misaki divonis tidak akan hidup lama lagi oleh dokternya!


Cute Cute Cute # 1

SINOPSIS
Sepeninggalan orangtuanya, Alice harus berjuang mempertahankan agency model keluarga yang dihantui oleh tumpukan hutang. Agar bisa selamat, dia harus menarik model beken saat ini, Raito, masuk ke agencynya! Akankah Alice berhasil?




Cute Cute Cute # 2 (END)

SINOPSIS
lice berjuang dengan pekerjaan pertamanya, menjadi badut boneka. Tapi tiba-tiba saja muncul orang-orang suruhan Sakaki, mantan manajer Raito, yang datang menculiknya!


Ice Dancing With You

SINOPSIS
Namaku, Alice. Aku menyukai teman masa kecilku, Towa.
Setelah sekian lama, aku diundang untuk bertemu lagi dengan Towa yang sudah dewasa sebagai pasangan “Ice Dancing”-nya.
Karena trauma di masa kecil, aku tak bisa bermain ice skating, tapi kalau bersama Towa… aku akan berusaha!


Tokyo Rock Boy

SINOPSIS
Tiap orang pasti punya cita-cita. Ada yang ingin jadi penyanyi, ada yang ingin jadi manajer grup band musik, dan ada pula yang hanya ingin bisa jadian orang yang dicintai. Inilah kisah perjuangan 4 gadis untuk meraih impian dalam musik dan cinta. Lucu, sedih, dan heboh!! 


A Kiss in The Night

SINOPSIS
Noa sudah setengah tahun masuk SMU,  tapi dia belum juga punya pacar. Ketika pulang larut malam karena harus piket, Noa berharap punya pacar yang bisa menemaninya. Di saat seperti itu, tiba-tiba di hadapan Noa muncul cowok berambut dan bermata hitam yang sangat keren. Cowok yang melompat ke arah Noa itu seolah memilki sayap hitam. Noa pun kaget ketika cowok itu tiba-tiba menciumnya!

Contents:
1. A Kiss in the Night
2. Keep it a Secret from God
3. When Sakura Falls
4. Love Happens
5. I would never tell


My Beautiful Model

SINOPSIS
“Emperor” dunia model, begitulah julukan yang diberikan orang-orang untuk Kou. 
Ao, adik laki-laki kembaranku, sangat mengagumi Kou. Ao ingin mengikuti audisi model di agensi Kou, tapi tidak bisa karena kena demam tinggi. Karena wajah kami sangat mirip, aku menggantikan Ao mengikuti audisi itu, tapi akhirnya ketahuan! Aku diberi kesempatan menjadi model selama seminggu sampai Ao sembuh.  Duh, gimana nih…?! Kenapa tatapanku tidak bisa lepas dari Kou…!


Honey Love

SINOPSIS
Banyak yang bilang setiap wanita pasti bisa menjadi cantik. 
Bagi Yuni, semua itu mustahil. Karena pipi tembemnya, selama ini ia selalu ditindas di sekolah. 
Suatu saat, Hiroto dan Yamato, dua kakak beradik yang ganteng, menyarankan Yuni untuk mengikuti sebuah audisi kecantikan. 
Yuni yang ingin mengubah dirinya menjadi cantik demi Hiroto, memutuskan untuk mengikuti audisi tersebut. 


Love Comedy

SINOPSIS
Makie adalah manajer toko bunga yang begitu sibuk dengan pekerjaannya. Walaupun cantik, sudah 2 tahun Makie tidak punya pacar. Mungkin kepribadiannya yang kelaki-lakian dan penuh semangat telah menjauhkannya dari cinta. Suatu hari,  2 laki-laki muncul di hadapannya pada saat yang bersamaan! Yang satu adalah mantan pacarnya dan satunya lagi Miharu, teman masa kecil yang sudah 17 tahun tak dilihatnya. Cinta  Miharu yang muncul tepat setelah Makie kembali berpacaran  dengan mantannya membuat Makie goyah.  

Contents:

* Love Comedy
* “Love Comedy“ Data Journal
* Gakuran Heaven
* Kiss Me!


Words of Love

SINOPSIS
“Pada ciuman ketiga, cintapun dimulai.”

Hitomi Kosaka yang ingin sekali jadi novelis mengidolakan Takeru Murasaki, novelis jenius yang masih SMA. Dengan harapan novelis jenius itu akan membantunya membuat novel debut, Hitomi masuk ke SMA yang sama dengan Takeru.
Ternyata, Takeru sangat berbeda dengan bayangannya selama ini. Dia genit, egois, suka seenaknya.
Takeru hanya mau mengajari Hitomi kalau Hitomi bersedia pura-pura jadi pacarnya?!

Contents :
* Words of Love
* Maria Attack!
* P.S. from Ghost


Suddenly Kiss

SINOPSIS
“Kiss - (Kiss Minus)” adalah grup idola yang sangat populer.
Hina suka banget pada Chiaki, leader Kiss - !
Ketika Hina disebut terpilih untuk ikutan dalam rekaman show mereka, ia senang sekali sampai menabrak Chiaki dan tidak sengaja menciumnya!
Setelah kejadian itu, Hina malah ditunjuk sebagai “pet”, yaitu pendamping Kiss -.
Hina yang gembira, tidak tahu kalau sebenarnya “pet” adalah orang yang peranannya “dikerjain” untuk melepas stres para anggota Kiss -!
Lalu, apa yang akan dilakukan Chiaki terhadap Hina yang telah menciumnya?



Love That I Should Have

SINOPSIS
En menyukai Maru, teman sekelasnya waktu SMP. Walau ia merasa ada yang istimewa di antara mereka berdua, namun ia takut dan tak mampu mendekatinya… Tanpa bisa menyampaikan perasaan, mereka pun lulus dan masuk ke SMA yang berbeda. Namun enam tahun kemudian, mereka kembali bertemu saat reuni…

Contents:
- Love That I Should Have
- The Happiness I Come to Know
- After School is Kissing Time
- Tell Me You Love Me
    -     My Friend’s Boyfriend