EXO, BIGBANG, PSY, JYJ Akan Ikut Meriahkan "17th Asian Games Incheon 2014"

Sabtu, 05 Juli 2014




Telah dikabarkan bahwa "17th Asian Games Incheon 2014" akan membawa nama-nama artis besar seperti Psy, Big Bang, JYJ, CNBLUE, dan EXO untuk upacara pembukaan dan penutupan acara tersebut yang akan diadakan pada bulan September ini! 
Menurut wawancara eksklusif dengan OSEN pada tanggal 1 Juli, "duta besar '2014 Incheon Asian Games 'JYJ bersama dengan Psy, Big Bang, dan EXO adalah bagian dari lineup yang diatur untuk melakukan tahap perayaan baik untuk upacara pembukaan atau upacara penutupan yang akan diadakan di Incheon Asia Main Stadium". 

Namun mungkin ada lebih banyak seniman yang dapat ditambahkan ke lineup. Satu orang lainnya dari pihak OSEN mengungkapkan, "Dari apa yang saya tahu, sebagian besar seniman masih bekerja diluar rincian panggung mereka, lagu-lagu untuk dinyanyikan, dan semacamnya ... saya belum mendengar adanya tahap kolaboratif, untuk saat ini direncanakan bahwa mereka semua akan tampil secara individual. "

Berita ini nearik perhatian dari fans karena untuk pertama kalinya JYJ dan artis SM, EXO, akan mengambil bagian dari acara yang sama. Namun, itu sudah dilaporkan bahwa JYJ akan mengambil ke panggung untuk kinerja ucapan selamat sebelum acara pembukaan, sementara EXO, Psy, dan CNBLUE akan tampil selama acara. Dikatakan Big Bang dan berbagai bintang Hallyu akan mengambil ke panggung selama upacara penutupan. Namun, semua rincian ini bisa berubah, tutur ungkapan dari pihak OSEN.

Di antara artis yang disebutkan, EXO Xiumin dan Chen hadir di konferensi pers untuk '2014 Incheon Asian Games 'di Millenium Seoul Hilton Hotel Grand Ballroom hari ini. 

The '17th Asian Games Incheon 2014 'itu sendiri akan berjalan sampai 19 September-4 Oktober.

source:allkpop