Exo Meneteskan Air Mata Di Happy Camp !

Minggu, 06 Juli 2014


EXO tidak bisa menahan air matanya ketika mereka membicarakan tentang Kris, kesulitan, kerja keras dan persahabatan antara satu sama lain.
Pada tanggal 5 Juli, EXO menjadi bintang tamu dalam acara ‘Happy Camp’. Selama episode ini, setiap anggota diwawancarai sebagai 11 Anggota. Lay mengatakan, “Baru-baru ini, sesuatu yang buruk terjadi dan itu mempengaruhi banyak hal kepada setiap anggota.” Luhan menjawab, “Bagaimana aku harus mengatakannya?”
Lalu Tao menambahakan, “Pada saat itu, kami sedang berlatih tarian yang rumit dan bekeringat. Setelah mendengar berita, itu sangat melelahkan. Terimakasih atas kebersamaannya sebagai anggota EXO.”
Kai juga mengatakan, “Nanti, ketika kami bertambah tua, kami tidak bisa menari & bernyanyi, dan ada kemungkinan bahwa kami tidak akan populer lagi, tapi sebagai anggota EXO, aku ingin mencoba yang terbaik.”
Tao dan Lay yang melihat video, tidak dapat menahan air matanya. Para penggemar pun ikut menangis bersama dengan para anggota.
MC mengatakan, “Para anggota diwawancarai secara individual sehingga mereka tidak tau apa yang anggota lain katakan,” Suho berkata, “Aku bersyukur karena setiap anggota berpikir satu sama lain dan saling mencintai. Mulai hari ini, kami akan saling percaya dan bahagia.”
Sambil menangis, Lay mengatakan, “Aku tidak ingin menangis di depan para penggemar. Ini tidak mudah bagi semua orang untuk tinggal bersama. Semua waktu yang kami habiskan bersama, itu sangat berharga. Tentu saja akan ada masa-masa sulit ketika kami bersama tapi jika kami bersabar dalam menghadapinya, maka semuanya akan berjalan lurus. Kami adalah satu tim.”
Untuk menyelesaikan hal ini, para anggota terlihat memeluk dan mendukung satu sama lain. Kemudian mereka berteriak, “Mari kita cintai EXO.”
Cek videonya dibawah ini!
source:koreanindo