Anggota ZE: A Mengungkapkan Pikirannya Mengenai Ciuman dan Pelukan dari Belakang!

Jumat, 04 Juli 2014


Pada 3 Juli dalam program radio KBS 'Lee So Ra Music Plaza', anggota ZE: A mengungkapkan pikirannya apakah mereka lebih suka ciuman atau pelukan dari belakang ketika melakukan skinship. 

Dongjun yang pertama kali mengungkapkan pikirannya menyatakan, "Saya pikir biasanya orang-orang menyukai ciuman, namun gadis-gadis lebih menyukai pelukan dari belakang." Dia juga mengomentari ciuman terbarunya, "Saat syuting film. Pada sore hari, saya melakukan adegan ciuman dan pada malam hari, aku ditampar. Aku selalu mendapatkan tamparAN ketika saya melakukan produksi film." 

Selanjutnya, Heecheol ZE: A mengatakan bahw ia lebih menyukai pelukan dari belakang, "Biasanya wanita suka dipeluk dari belakang oleh seorang pria, tapi aku lebih suka sebaliknya. Saya merasa seperti saya akan berada dalam suasana hati yang baik jika saya berjalan dengan seorang gadis yang memeluk saya dari di belakang. "

Minwoo juga memilih memilih pelukan dari belakang, "Saya suka melakukan pelukan dari belakang, karena saya suka berpelukan bersama-sama.." 

Kalau kalian mana yang anda inginkan?
source:allkpop