SHINHWA Akan Comeback Pada Januari 2015

Senin, 16 Juni 2014


Sebelumnya, Shinhwa berencana untuk comeback pada pertengahan tahun 2014 ini, namun mereka akhirnya mengumumkan bahwa mereka menunda comeback hingga awal tahun 2015 mendatang.

Shinhwa mengungkapkan, keputusan ini dipilih setelah mereka berunding dengan satu sama lain. Keputusan ini juga dipilih karena mereka ingin menjadikan tahun 2015, sebagai tahunnya Shinhwa. Namun, diduga alasan penundaan comeback Shinhwa ini karena Sang maknae Andy yang tersangkut kasus judi ilegal pada akhir tahun lalu, sehingga tidak dapat ikut serta dalam konser perayaan ulang tahun grup yang ke-15.

Selain menunda comeback, Shinhwa juga berencana untuk menggelar konser dan festival pada tahun 2015. Pada bulan Maret tahun depan, Shinhwa berencana untuk menggelar konser untuk merayakan ulang tahun ke-17 mereka, sementara, pada bulan Agustus 2015, mereka akan menggelar sebuah festival yang bertajuk 'Shinhwa Festival'.

Setelah menyelesaikan event diatas, Shinhwa ingin menggelar tur dunia. Namun, untuk saat ini, hal tersebut masih dalam tahap diskusi, dan masih belum ada keputusan pasti.Sebuah media melaporkan bahwa seorang perwakilan dari Shinhwa menyatakan,“Shinhwa memutuskan akan melakukan comeback di minggu pertama tahun depan. Mereka juga tengah memikirkan akan melakukan tur dunia setelah perilisan album.”

Sang perwakilan melanjutkan, “Tur dunia yang juga menjadi perayaan hari jadi mereka yang ke-16 akan menjadi sebuah kesempatan bagi para member untuk bertemu dengan para penggemar di luar negeri.”
Grup yang debut bersama legenda g.o.d dan Fly to the Sky ini berencana untuk vakum di tahun 2014. Hal ini juga mereka lakukan, sebagai bentuk persiapan agar comeback mereka di tahun 2015 benar-benar matang.