Doo Joon Beast Menjadi Duta Kehormatan Asosiasi Sepak Bola Profesional Korsel

Senin, 16 Juni 2014

\

Doo Joon Beast jadi duta kehormatan asosiasi sepak bola profesional Korea Seletan.Pada tanggal 16 Juni, Beast diundang untuk jadi bintang tamu spesial dalam program 'Cultwo Show' SBS Power FM. Dalam siaran tersebut, Doo Joon mengungkap bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai duta kehormatan untuk K-League, sebuah asosiasi sepak bola profesional Korea Seletan.

Doo Joon mengatakan, "aku adalah duta besar kehormatan untuk K-League. Aku bermain sepak bola ketika aku masih muda tapi aku hanya benar-benar menyukainya. Aku hanya bermain sepak bola untuk sementara waktu. Aku telah menawarkan untuk menjadi duta dari K-liga sepak bola karena aku sangat menyukai sepak bola dan aku merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu.

Lee Gi Kwang sebelumnya juga menyebutkan bahwa Doo Joon memiliki kemampuan sepak bola terbaik. Doo Joon membalas pujian tersebut dengan mengatakan, "Lee Gi Kwang benar-benar besar di sepak bola hari ini. Aku pikir dia lebih baik dariku."

Selain itu, dalam acara tersebut, member Jang Hyunseung sempat memberikan saran apabila mereka berhasil memenangkan tempat pertama di acara musik dalam promosi lagu mereka, “Good Luck”. Ia mengatakan, “Gikwang aslinya memiliki rambut keriting. Jadi apabila kami memenangkan tempat pertama, Lee Gikwang akan menunjukkan penampilannya setelah ia mencuci rambut.”

Namun Doojoon merespon, “Aku tidak bisa menyetujuinya. Rasanya keterlaluan,”sembari menggoda Gikwang. Yoseob juga tidak setuju dengan ide tersebut dengan berkata, “Aku pikir kami harus menahan diri, demi keselamatan para penonton,”membuat Gikwang merasa bingung dengan penolakan para member terhadap saran Hyunseung.Sementara itu, BEAST telah melakukan comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk “Good Luck”, yang saat ini juga telah mengambil alih chart dengan lagu baru mereka.