resensi komik ya...

Selasa, 01 November 2011



When Love is Blooming

Saat cinta Ritsuka dan Hajiri tengah berbunga-bunga, tiba-tiba hadir seorang guru cantik, Bu Aizawa, disekolah mereka. kecantikannya membuat Hajiri berdebar-debar?! munculnya saingan ini membuat Ritsuka kelimpungan!

Together With You

Fujii Hikaru, cewek bersemangat yang sedang naksir cowok paling populer di sekolah! nama si cowok sama dengan namanya, Fujii Hikaru! mereka sering diledek karena nama yang sama. tapi diam-diam Hikaru senang… apakah dia bisa terus berharap, sementara masih banyak cewek lain mengharapkan cinta Hikaru!

The Riing of God

Tuhan, apakah suatu saat nanti aku akan bertemu orang yang menjadi takdirku… ? aku, Toko Kirino. membahagiakan orang yang paling kusayangi dan bersama-sama meniti kebahagiaan adalah mimpiku. ketika bertemu dengan shuuya sugawara, aku tak kuasa untuk tidak berpikir bahwa dia adalah takdirku. apakah memang dia takdirku ?

Princess’ Love Secret

Haru baru saja pindah dari sekolah putri terkenal. karena pendiam, ia digosipkan sebagai nona dari keluarga kaya. tapi sebenarnya Haru hanyalah seorang anak kampung! Haru berusaha menyembunyikan identitasnya,  tapi teman sekelasnya yang bernama Nagase memergokkinya. apakah Nagase bisa menerima diri Haru yang sebenarnya?

Plastic Baby in Love

Kiriko robot manusia yang ceria dan pantang menyerah. ia memutuskan untuk masuk sekolah agar dapat bertemu dengan Tadanobu, cowok yang pernah menolongnya. “Kiriko ingin jadi pengantin Tadanobu!”

Plastic Baby in Love

Kiriko robot manusia yang ceria dan pantang menyerah. ia memutuskan untuk masuk sekolah agar dapat bertemu dengan Tadanobu, cowok yang pernah menolongnya. “Kiriko ingin jadi pengantin Tadanobu!”

Secret Scandal

Maria adalah seorang idola yang didambakan oleh banyak cowok. tapi biarpun Maria populer, dia baru saja di tolak Katsumi yang juga seorang idola. sebenarnya Maria sangat mendambakan percintaan biasa, tapi sepertinya itu mustahil. Maria selalu jadi pusat perhatian dan dikejar-kejar oleh para fansnya. di saat itu lah dia tak sengaja berkenalan dengan seorang cowok. cowok itu tidak hanya mencuri ciuman pertama Maria, tapi juga sepertinya tidak tahu bahwa Maria adalah seorang artis terkenal!

Lovey Dovey Star!

sang tokoh utama, mabayu, mempunyai kemampuan hebat untuk mencocokkan pasangan!! sampai saat ini, sudah banyak pasangan yang berhasil jadian berkat kemampuannya itu, tapi…. tiba-tiba saja, muncul para musuh yang sudah menampakkan dirinya dibumi, dan mereka bermaksud untuk menghilangkan rasa cinta dalam bumi! bagaimana kisah mabayu selanjutnya?

Moriko In The Wonder Forest

Koyoi yang baru pindah ke sebuah desa di daerah Tohoku bertemu dengan moriko, makhluk misterius yang lucu dan pintar. yang membuat Koyoi kaget adalah, moriko hanya dapat dilihat oleh dia dan Tenma, seorang anak laki-laki yang di temuinya di hutan. sedikit demi sedikit mereka makin akrab dan seiring dengan itu dalam diri Koyoi muncul perasaan suka pada Tenma, dan akhirnya koyoi menggetahui pula rahasia menyedihkan moriko!

My Prince

Aku Sawa, putri seorang pemilik Dojo Judo, tapi aku sangat benci Judo. Apa sih, bagusnya Judo itu ?! cuma bikin orang jadi kuat kan ?! makanya aku ingin melewati masa SMA ini sebagai gadis manis. tapi, kok aku malah disuruh jadi manajer klub judo oleh si monster galak kak Sumikura ?! sebal…!

Love Is On Air

Miyuki namaku dan 14 tahun umurku. tiba-tiba saja terpilih jadi peserta acara Wave Boy di TV! pasanganku Yukinari Shinobu, bintang idola yang kubenci. aku juga harus kencan dengannya. aku bingung… harus dengan cara apa kuhadapi dia ?

Love After School

Nozomi adalah cewek SMA 16 tahun. karena hutang keluarganya, ia terpaksa kerja sambilan dengan memalsukan umurnya. namun, suatu hari Nozomi kepergok Pak Sawamura, guru wali kelasnya. sejak itu Pak Guru setiap hari menjemput Nozomi sepulang kerja. saat bersama dengan pak guru, Nozomi merasakan dadanya berdebar-debar. apakah ini cinta ?

Kiss Me After School!

Yamashita Fuyu hanyalah seorang gadis biasa yang tak menarik. tapi pada suatu hari, tiba-tiba saja Sakurai memaksanya untuk jadian. dia kan cowok paling menyeramkan di sekolah! mana berani Fuyu menolak!

Kiss And Regret

Daiki yang dulu selalu ada di dekatku, kini kurasakan semakin menjauh. semua itu terasa menyakitkan dan menyedihkan, membuat hatiku perih. aku, Chihiro, berharap saat itu bisa bersikap lebih jujur sehingga cerita yang berbeda akan kualami. agar penyesalah tak kutemui lagi, kali ini akan jujur kusampaikan padamu…

Just Love Me!

Rio yang berpacaran dengan Chisa, adalah seorang idola gadis-gadis di sekolahnya. tapi ternyata, Rio punya rahasia, dia adalah pewaris kelompok Yakuza!! selain selalu diikuti oleh pengawalnya yang seram, Chisa juga terlibat perang perebutan kekuasaan! tapi, kenapa Rio yang lemah lembut, berubah jadi kuat ketika sedang marah?!

Goodbye but I Love You

apakah jadi benci karena diputuskan orang yang kita suka? tidak, kan. perasaan sukaku padanya tak bisa diubah siapapun. bagiku, itulah cinta.

First Love Rocket

Sakura ingin sekali ke bulan naik roket. Tujuannya biar nggak diganggu orang lain dan nggak usah bingung mikirin harus punya pacar. Tapi semua mulai berubah saat Arai, cowok di bangku sebelah, mulai menaruh perhatian.

Crazy 24 Hours

kallau harus memilih antara coeok top disekolah dan seorang bintang idola. inilah yang dialami Wakano, gadis polos murid kelas 1 SMU. dua pria idaman yang selama ini hanya berani diimpikannya, hadir dalam hidupnya dengan tiba-tiba!

Color of Sky, Color of Love

setelah berpindah sekolah 11 kali selama masa SMA, akhirnya Sora Kagari bisa menetap di satu sekolah hingga lulus nanti. tak heran jika Sora sangat memimpikan masa SMA yang indah agar kehidupan masa SMAnya akan makin berwarna seperti warna langit. namun, siapa sangka ternyata dia jadi satu-satunya murid cewek di kelas IPA, dan semua teman kelasnya hanya peduli pada urusan masing-masing!

ColdHeart

Kaho ingin jadi cewek yang trendi seperti kakaknya yang cantik. untuk mendapatkan uang tambahan, Kaho bekerja paruh waktu di sebuah restoran. semua pegawai di restoran itu bersikap baik pada Kaho kecuali Arata, seorang mahasiswa yang tampan tapi sikapnya dingin. suatu hari, Arata terluka ketika menolong Kaho yang terjatuh karena gugup. akibatnya, Kaho harus bekerja satu shift dengan Arata!

How Much is Happiness? 1 dan 2

Sudah lama Kiri tinggal sebatang kara… sejak orang tuanya tiada dan nenek yang disayanginya juga pergi. Di saat berkabung, seorang pemuda misterius bermarga Shiina datang. Laki-laki itu mengaku sebagai pemain biola dan berhutang pada nenek Kiri. Dia juga memiliki surat wasiat sang nene. Balum usai keterkejutan gadis itu, laki-laki itu mengaku akan menjaga Kiri!
Selama tinggal bersama Shiina. Kiri selalu terkejut dengan sikap laki-laki itu. Ulahnya selalu membuat Kiri malu di depan teman-temannya. Setelah sekian lama, Kiri mulai bisa menerima Shiina. Tapi tiba-tiba… Nao kembali ke Jepang. Wanita itu dulu punya “kisah” dengan Shiina. Hanya dalam sekejap, kedatangan Nao mampu membuat hati Kiri gundah. Nao ingin membawa Shiina ke Jerman.
“Aku akan membahagiakanmu.”

Time To Say Goodbye

Selama 3 tahun ini, Kume menyimpan perasaan pada Fuji, teman sekelasnya yang selalu bertengkar dengannya. Kume berfikir, persahabatan mereka akan tetap berlanjut setelah hari kelulusan mereka. Tetapi, tak disangka ternyata Fuji memilih bersekolah di luar kota ! BIsakah perasaannya diungkapkan sebelum waktunya berpisah ?

Salon For a Broken Heart

Salon For a Broken Heart
Demi mencuri perhatian Pak Guru yang disukainya, Andau sengaja melanggar peraturan. Tapi tiba-tiba saja Pak Guru harus pindah…
Until You Say You Love Me
Tamao sengaja memanjangkan rambut agar terlihat feminin didepan cowok yang disukainya…
Just a Little More Love
Nana dan Nene saudara kembar. Nene selalu meniru Nana, bahkan jatuh cinta pada pacar saudaranya…
The Color Of Your Destiny
Bagiku, punya rambut asli berwarna merah sangat menyenangkan. Tetapi anak lelaki yang baru saja ku temui justru bilang kalau rambut merahku ini menjadi benang takdir antara aku dan dia…
Mobius Heartbreak
Kirie selalu pergi ke salon patah hati semenjak cintanya gugur sebelum berkembang…

Powerful Cheers !!

Matsuri si gadis tomboy sering bertengkar dengan Tanchi, teman masa kecil yang sering mengejeknya. Suatu hari, secara kebetulan Matsuri melihat Tenchi yang memandang kagum Saika, sang kapten pemandu sorak yang sedang berlatih. Melihat itu, Matsuri put merasa iri dan bertekad agar Tenchi mau melihatnya juga sebagai anak perempuan.
Apakah keputusan Matsuri untuk menjadi pemandu sorak adalah pilihan yang tepat?

Happy Couple 1 dan 2

Membawa hati yang patah, Miyakuni Kanae menempuh perjalan sendiri ke resort sky. Di sana ia menemukan motivasi barunya pada Eiji, sang instruktur sky. Kejutan demi kejutan menanti perjalanan cinta Kanae dan Eiji.
Kanae menyembunyikan jalinan kasihnya dengan Eiji rapat-rapat. Apalagi ia tak ingin menyakiti hati Misato yang masih menyimpan trauma. Tapi saat semua terbongkar, Eiji mengambil keputusan untuk mengakhiri semuanya…

One Sided Love

Tiap kali datang ke perpustakaan. Azusa selalu mendapati Iwasaki duduk dibangku yang sama sambil terus menatap keluar jendela dengan mata sendu. Lama-lama memperhatikan Iwasaki, mulai muncul perasaan auka Azusa padanya. Lalu apa yang Azusa lakukan saat tahu yang dipandangi Iwasaki adalah sahabatnya sendiri?

Fall Into You Like a Magic

Aku suka sekali wangi roti dan kue. Impianku bekerja di Bakery. Dan aku di terima di Bakery Saint Molly. Ternyata bekerja di Bakery itu melelahkan. Tapi rasa lelah itu terbayar dengan kehadiran Natsu, cowok ganteng pemilik Saint Molly. Aah, rasanya aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bitter Trap

Hime dikenal sebagai “Love Master” dikalangan teman-teman di sekolahnya. Padahal sebenarnya kalau Hime pacaran pasti tidak akan bertahan lama, selalu tidak lebih dari 2 minggu. Sampai suatu hari Hime bertemu dengan Kei sebagai pacarnya! Apakah akhirnya Hime akan terperangkap dalam cinta…?

Color Of Love

Aku terus menerus memikirkan bagaimana caranya menyampaikan perasaan ini pada mu… Pertama kali kita duduk bersebelahan, lalu detik saat melihat senyummu, aku langsung jatuh hati padamu…
Kuniyoshi suka pada cewek bernama Nanakawa. Ia tidak tahu bagaimana mengungkapkannya. Hanya dengan sepucuk surat cinta, ia mengungkapkan perasaan kepada cewek pujaannya itu. Tapi ternyata Nanakawa sudah punya pacar. Lalu bagaimana dengan Kuniyoshi?

Coz We’re Not Children! 1 dan 2

Awalnya Atohime Suzuna yang tinggal di pusat kota Tokyo begitu damai, namun semuanya terusik, gara-gara kedatangan seorang idola bernama Yuga Kiritani. Cowok yang sok ngetop dan merasa super star itu pindah ke sekolah Otohime, dan menjadi “teman baru” yang menyebalkan…
Harusnya Otohime benci pada Yuga. tapi mendengar skandal orangtua Yuga dan keadaan Yuga yang demam parah, membuat Otohime ingin melindunginya. Apa ini artinya cinta?

Days With Lecter

Miauho kehilangan anjing kesayangannya, Momo. Sedih… apalagi Momo sudah begitu dekat dengan gadis itu. Hingga suatu hari, datang seorang laki-laki pemandu anjing. Dia membawa seekor anjing kecil bernama Lecter. Anjing itu akan di titipkan di rumah Mizuho. Tapi… Mizuho tidak suka melihatnya…

Fall in Love like a Comic

Rena Sakura (mangaka’s Love), penulis komik yang baru duduk di bangku SMP itu, telah berhasil mendapatkan pujaan hatinya, cowok super keren bernama Okita. Namun, mendadak muncul saingan tak terduga yang membuat Rena kalang kabut. Inilah kumpulan kisah cinta mendebarkan yang akan membuatmu ingin terus membacanya hingga akhir.

Family Game

Impian Mei, cewek sebatang kara berusia 15 tahun adalah mengumpulkan uang dan mempunyai keluarga suatu saat nanti. Tapi, ketika Mei mengajukan lamaran untuk mengikuti Family Game “Pencarian Keluarga”. Ia diterima dan menjadi putri sulung keluarga Tachibana! Hanya untuk 1 tahun, Mei dan 5 orang yang asiing satu sama lain, akan tinggal satu atap sebagai sebuah keluarga.

Finding My Destiny

“Tak apa-apa walau kita beda SMA”
menghadapi ujian masuk SMA, Kiichi dan Momo bertekat melanjutkan ke SMA yang sama. Saat nilai Kiichi tak mencukupi untuk mengikuti tes di SMA yang mereka inginkan, kalimat itu pun diucapkan Kiichi pada Momo. Sepenuh hati Momo mempercayai kesungguhan Kiichi. Namun mengapa Kiichi malah meminta mereka menjaga jarak ?

Find a New Love!

Namaku, Yui Ogura.Aku baru saja patah hati. Karena itu aku keluar dari rumah agar bisa menemukan cinta yang baru. Aku memutuskan masuk kesekolah asrama Wakaba, sarang cowok-cowok aneh! salah satunya adalah Kaoru Naruse. sang kepala asrama. Walaupun menyebalkan, tapi dia ganteng sekali! Apakah dia cinta baruku ?

Fullmoon Joker

Yukihara Matsuki, siswi kelas 1 SMA Mitsuki Gakuen, punya kemampuan khusus yaitu bisa mengetahui perasaan seseorang. Namun sebenarnya ia cuma cewek biasa yang ingin punya pacar. Suatu hari, ia bertemu lagi dengan cowok yang kebetulan duduk disampingnya saat di kereta. Sejak itu, mereka terus menerus bertemu secara tidak sengaja. Apakah pertemuan ini telah diatur oleh takdir ?

Girl’s Love

“jatuh cinta akan membuatmu jadi ceria dan berbinar-binar. Cinta memang tak selalu indah, tapi pasti akan membuatmu semakin kuat” begitulah kata orang.
lalu bagaimana jika kamu jatuh cinta pada orang yang dicintai sahabatmu sendiri? Masihkah cinta itu membuatmu ceria dan berbina-binar?

Gorgeous Twins

Sara, sekuntum bunga cantik yang sudah lama tak bisa tersenyum karena trauma masa lalu. Tiba-tiba muncul dua cowok kembar, yang ternyata adalah sumber traumanya itu!

Holiday

Demi orang yang kusukai, aku ingin menjadi cantik. Sebenarnya aku tidak suka dandan, tapi keinginanku berusaha mengubah gaya rambut dan penampilanku. Tapi semuanya tidak berjalan lancar, bahkan teman dekatku sejak kecil, Koudai, menganggapku masih seperti anak kecil! Bagaimana caranya supaya cowok itu bilang kalau aku ini cantik…?

Kick! We Can Change

Minami tak bisa berkata “tidak” karena takut di benci orang. Hari-hari ia lalui dengan memendam isi hatinya. Sampai suatu hari, ada murid baru dikelas Minami, namanya Ageha. Dialah yang membuat Minami belajar mengungkapkan perasaanya.

Let’s Go Home

Keiko tak suka dekat-dekat dengan Satomi, murid teladan yang dingin. Namun dia kaget saat bertemu Satomi sedang menjemput adiknya di sekolah! Sejak itu ketika melihat sisi lain Satomi yang ternyata tidak jauh beda dengannya, dan dia memutuskan untuk membantu Satomi.

Love Blooms

Sejak awal tempatku adalah disisimu…
Yuki mencintai Dai-chan. temannya sejak kecil. Tapi Dai-chan selalu memperlakukannya sebagai anak-anak. Pertengkaran besar diantara mereka menyadarkan perasaan mereka masing-masing.

Love Chaser

Namaku Anri. Seorang gyaru yang selama 365 hari jatuh cinta. Aku yang seperti ini puun punya musuh, lho! Namanya Kiriya, ketua osis super nyebelin. Dia selalu saja berkata “Jagalah kelakuanmu”. Memangnya salah kalau aku agresif dalam mengejar cinta! Tapi akhirnya aku tahu kalau cinta Kiriya bertepuk sebelah tangan. Ini saatnya balas dendam! Seharusnya si begitu tapi ternyata…

Love in Ofuro

“Sejak kapan kamu menyukai Ishikawa?” “…aku tidak tahu. Sejak sering bertemu di pemandian.”
Siapa sangka Makoto sahabatku juga menyukai Ishikawa yang ternyata satu sekolah denganku. Lalu apakah aku harus menahan perasaanku demi Makoto ?

Love in Trattoria

Restoran porttagioie yang didirikan papa, sedang dalam krisis keuangan. Untuk menyelamatkanya, seorang koki muda karismatik bernama Kyouji Habuka di pekerjakan papa. Kesan pertamaku, dia benar-benar nggak sopan! Lalu entah kenapa dia harus tinggal serumah denganku! sejak saat itu, hatiku berdebar-debar…

Love Letter

“Selamat pagi Nishino!”
sapaan Minami Taiga sungguh tak disangk sangka. Selama ini, Nishino sudah lama memendam perasaan pada cowok populer itu, tapi tak kunjung berani bicara. Sampai pada suatu hari, mereka saling berkomunikasi dengan tangan kiri masing-masing!

Love Puzzle

Putri pertama, Tsukasa Aihara. Berharap cowok yang dicintainya selalu berada dekat dengannya. Namun, suatu hari Zen mengatakan kalau ia akan melanjutkan sekolah ke SMA di Tokyo.
Putri kedua, Wakasa Aihara. Selalu putus cinta. Tapi tanpa disadari ia mulai suka pada teman dekatnya, Meguro.
Putri ktiga, Mikasa Aihara. Jatuh cinta pada seorang cowok untuk pertama kalinya.

Lovely Ice Cream

Es krim! Hmm… Nagisa suka sekali. Apa lagi yang menjual es krim keliling itu cowok yang disukainya, Sumao. Sayangnya Nagisa belum senpat berkenalan dengannya. Mengobrol apalagi… belum pernah sama sekali. Eh, tiba juga untuk Nagisa menyapa Sunao. Tapi kok Sunao tidak seperti yang dibayangkan, sih…

Meong-Meong

Chieri memang bermimpi suatu saat seorang pangeran akan datang menjemputnya. Ternyata benar seorang pangeran datang, hanya saja ia adalah pangeran kucing. Iya, pangeran kucing. Pangeran yang berubah menjadi kucing setelah makan ikan. Pangeran ini tiba-tiba mengumumkan pertunangannya dengan Chieri. Apakah Chieri akan suka dengan pangeran seperti ini?

Graffiti Of Love

Semasa SMP, Machiko adalah siswi teladan penyendiri dan sering di kerjai teman-temannya. Saat itu hanya Okabe-lah yang baik padanya. Walau suka Okabe, Machiko yang pemalu hanya bisa memandangi punggung Okabe tanpa bisa menyatakan isi hatinya. Tapi sejak masuk SMA dan jadi vocalis band, Machiko bertekad untuk berubah. Dari sinilah dimulai persahabatan, impian band dan keberanian untuk jujur, menyatakan cinta!

Grown Up Girl

Walau sepertinya berpengalaman, tapi sebenernya Tsubaki cuma cewek 16 tahun yang belum pernah pacaran. Suatu hari, Shiina, guru matematikanya menyuruhnya ikut pelajran tambahan sepulang sekolah. Saat berduaan itu tsubaki jadi berdebar melihat ekspresi Pak Guru yang lain dari biasanya…

Happy Tail 1 dan 2

Rio menyukai Daichi, seorang dokter hewan. Untuk mendekati pujaanya, Rio memelihara seekor anjing bernama Junpei. Ternyata tidak gampang memelihara seekor anjing. Rio pun mulai kewalahan menghadapi ulah Junpei, hingga muncul Sora. Sora yang ketus ternyata membuat Rio terkesan. Rio pun lalu berjuangg untuk mendapatkan hati Sora.
Ayaka yang takut pada anjing, sering diledek oleh tetangga sekaligus temannya sejak kecil, Tsukasa. Di saat seperti itu, datanglah seorang murid pindahan, Haru. Dan keadaaan pun berubah dengan cepat! Perasaan cinta Ayaka lalu terombang ambing antara Tsukasa dan Haru…

Hug Me, Kiss Me

Mai Kajima gadis 16 tahun dan baru 3 bulan pacaran. Harusnya kini ia dan pacarnya sedang mesra-mesranya, tapi nyatanya tidak begitu. Yu, sang pacar, sibuk belajar karena ingin masuk Universitas T. Setiap hari Mai merasa galau karena jarang ada kemesraan di antara mereka. Padahal Mai ingin Yu bersikap lebih mesra!

OMG!

Astaga! Natsume kan baru berumur 6 tahun! tapi dia sudah ditunangkan dengan Kasuga. Eh, 10 tahin kemudian, mereka di pertemukan kembali. Sayang sekali, Kasuga tidak seperti yang Natsume bayangkan. Cowok itu cueknya minta ampun! belum lagi dia ketus dan dingin. Natsume makin terkejut saja… Ternyata Kasuga itu bintang idola di sekolah!!

Rokka-chan’s Love and Another Story

Aku Kenta, paling suka dendeng sapi dan sasami! Aku juga sayang majikanku, Rokka-chan! Rokka-chan suka pada teman sekelasnya, Ikumi. Tiap hari selalu cerita tentang Ikumi. Inilah kisahku, anjing shiba yang melindungi majikannya dan mengikuti seluk beluk kisah cintanya!
Guk! Namaku Kenta. Sudah 2 bulan ini majikanku, Rokka-chan, jadian dengan Ikumi. Meski aku nggak suka, tapi aku bersabar demi kebahagiaan Rokka-chan. Namun akhir-akhir ini Rokka-chan sering menghela nafas panjang, Ada apa ya ?

Prince Romantica

“Pangeran cukup seorang saja. Karena itu kamu jadi putrinya, ya ?”
Asai Seiya yang berwajah tampan dan keren itu sudah terkenal sebagai pangeran sekolah. Tapi dunianya hancur berantakan saat Shimizu Ryou muncul dan menncuru citra pangeran dari dirinya.
Kalau mereka berdua sama-sama jadi pengeran, putri mana yang pantas menjadi pendamping mereka ?

Sinful Love

Yashiro, murid terpandai dan terkenal alim di sekolahnya, merasa bosan dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja. Suatu hari dia melihat Maki, teman sekelasnya yang populer di kalangan anak perempuan, berjalan dengan gadis lain yang bukan pacarnya.
Yashiro yang menginginkan tantangan dalam kehidupan itu, mengajukan diri untuk menjadi “pasangan selingkuh” Maki. Semakin lama, Yashiro semakiin terjerat dalam pelukan Maki. Sementara itu, Maki pun masih belum putus dari pacarnya

When Love Is Growing

Ritsuka mulai pacaran dengan Kuze. Menjalani hari-hari penuh cinta membuat perasaan Ritsuka melayang. Tapi tiba-tiba, Ritsuka bertubrukan dengan Ketua Osis Harumi dan ciuman dengannya! Bagaimana hubungan Kuze dengan Ritsuka selanjutnya ………. ?!