iu dan wooyoung......

Selasa, 26 Juli 2011


2PM Wooyoung dan IU saja selesai berakting untuk drama populer, Dream High. Kedu anya diperankan sebagai pasangan yang saling jatuh cinta. Setelah drama berakhir, banyak fans ingin melihat keduanya bersama lagi. Bahkan fans berharap mereka untuk ‘Kencan’ sungguhan.
Pada tanggal 1maret di KBS2 Dream High Concert , di mana aktor dan idola berkumpul untuk menampilkan bakat mereka dalam menyanyi dan menari. Salah satu segmen dari malam itu, adalah ‘Story sharing’ di mana para pemain berbagi pengalaman pribadi mereka. Ketika itu IU dan Wooyoung, dapat giliran untuk berbagi pengalaman mereka, banyak yang terkejut.
Park Kyung Lim bertanya pada IU “Aku telah mendengar bahwa kau dan Wooyoung telah pergi bersama-sama ke restoran keluarga?”
Suzy menimpali dengan “Aku tidak pernah tahu ini?
Wooyoung yang menjawab “Kami hanya makan dengan santai. Karena kita syuting sampai tengah malam, dan karena aku adalah Oppa, aku menawarkan sesuatu untuk dimakan”
Dengan itu, IU mengatakan: ” Sejak itu Wooyoung jadi canggung,padA saat makan, aku tidak pernah melihat ke atas dan hanya makan dan makan. Wooyoung oppa lalu berkata bahwa saya harus berjanji untuk membelikannya makan siang di masa depan”
Kim Tae Woo, menyambar, tertawa dan berkata “Kalian hanya berjanji satu sama lain sehingga kalian bisa bertemu lagi dan lagi”
IU menjawab dengan “Itu sebabnya aku akan mendapat beberapa makanan saat istirahat. Setelah kami pergi, aku khawatir karena ia makan banyak, tapi dia menghibur saya dengan mengatakan bahwa ia sudah membayarnya”